Senin, Juni 01, 2009

Boboco, Cemilan Sehat buat Anak Kosan

Bosen di kosan ga ada kerjaan?? Daripada bengong-bengong ga jelas lebih baik melakukan sesuatu yang bermanfaat. Apalagi bermanfaat buat kebutuhan perut kita hehe makan maksudnya .. nah, Makyuss menyediakan resep khusus buat anak-anak kosan yang doyan ngemil .. Ini resep makanan cemilan tapi tetap bikin sehat .. Namanya Boboco (Bola-bola Coklat) .. Bikinnya ga susah kok .. semua bahan dan peralatan pasti ada di kosan ..



Bahan-Bahan :
1. Mentega
2. Biskuit Marie Susu
3. Susu kental manis
4. Meses (atau mau lebih sehat diganti dengan Quacker oat)

Cara Membuat :
1. Tumbuk halus biskuit marie susu
2. Campurkan dengan susu kental manis, lalu aduk hingga merata
3. Campuran tadi dicampurkan dengan mentega, aduk hingga lengket
4. Bentuk bulat-bulat sesuai selera
5. Oleskan bagian luar dengan mentega
6. Taburi dengan meses atau quacker oat
7. Masukkan lemari es (freezer) selama kurang lebih 3-4 jam
8. Hidangkan dan nikmati sambil mengisi waktu luang Anda


Selain bisa dinikmati sendiri, Boboco sebaiknya Anda jadikan sebagai ladang usaha Anda di kampus. Dengan berjualan Boboco di kampus, penghasilan Anda pun akan bertambah. Lumayan buat makan di tempat-tempat makan lain.

Selamat mencoba!



10 komentar:

  1. tips ke 9
    jual saat mencari dana akan menjadi solusi

    BalasHapus
  2. yap betul banget ,, dijamnin laku deh

    BalasHapus
  3. hwaaaaa...
    jdi inget ngdanus..
    hOHohoooo
    guuuddd...guuuuuddd...guuuuuudddd...

    BalasHapus
  4. tutorial yang mantep juga nih kayaknya,
    solusi cerdas menyiasati 'sesak napas' di era krisis modal.,tapi tetap butuh kapital/modal
    woy pemerintah, jangan tahan dana di BI dong, kucurkan buat rakyat kek, ngapain diendapin teris di BI, rakyat butuh modal nih biar gak jadi wujud tanpa kepala, domba tanpa gembala (diambil dari lirik homicide-rima ababil)

    rivki proletariawan is come back (RPICB)
    pengelola jurnalpersibonline.blogspot.com

    BalasHapus
  5. hahaha

    kangen boboco..
    makin ngantuk buatnya makin maknyus loo

    BalasHapus
  6. boboco! hahaa pegel saat ngancurin regal nyaa

    BalasHapus
  7. zakiah-diana6 Juni 2009 19.08

    bener-bener. pgel pas ngancurin regal..dan pas nyuci tangan..hehe
    tapi emang enak banaget lah boboco ini

    BalasHapus
  8. nampak enak boboconya
    tapi bikin gendut gag yakkk?? cozy pake susu trus mentega dan coklat...
    hmmmmmm

    -nunk

    BalasHapus
  9. aku mabok boboco..haha..tp boboco cemilan paling enak sedunia... bisa buat teman piknik juga lho...hehe

    -Piknik Asik

    BalasHapus
  10. nasi kuning ciseke = sarapan pertama di kosan.
    boboco 3 biji = sarapan kedua di kampus.

    *like this!*

    BalasHapus