Jumat, Juni 05, 2009

Fresh Yoghurt from Cisangkuy


Ada yang istimewa dari yoghurt Cisangkuy. Pilihan yoghurt yang ditawarkan sangat bervariatif, rasa yang di suguhkan pun akrab dengan lidah pecinta kuliner. Bagi sebagian orang yang tidak menyukai yoghurt karena rasanya yang asam, akan berubah pikiran setelah mencoba aneka yoghurt di Café Cisangkuy ini. Yoghurt yang dijual di sini memang tidak asam seperti yoghurt pada umumnya. Rasa yoghurt Cisangkuy cenderung lebih manis dan lidah Anda akan dimanjakan oleh potongan-potongan buah yang ada di dalam yoghurt. Mmmm, terbayang kesegarannya..!!


Menu yoghurt yang paling digemari pengunjung diantaranya strawberry special yoghurt juice, lychee special yoghurt juice, dan grape special yoghurt juice. Kami memberikan contoh pada strawberry special yoghurt juice, yoghurt yang sedikit encer dan diberi potongan buah strawberry. Ada pula strawberry special non-juice, yakni yoghurt kental dengan selai dan potongan buah strawberry.

Selain menghidangkan aneka rasa yoghurt, Café Cisangkuy juga menyediakan hidangan ringan lainnya seperti ball rhum, marmer cake, brownies cake, negro cake, cheese cream, banana cake, cappuccino marine, kentang goreng, pisang keju, lemper, lumpia, donat dan jajanan lainnya dan lain sebagainya. Jika Anda bosan terlalu sering mengonsumsi yoghurt, di sini tersedia minuman lain seperti milkshake, juice, ice/hot chocolate, es durian, dan bajigur. Menu yang disediakan cenderung ringan dan cocok untuk melengkapi nongkrong asyik Anda bersama teman, keluarga, bahkan pacar.


Harga yang ditawarkan sangat terjangkau dengan mahasiswa. Untuk menikmati aneka yoghurt Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 8.000,- sampai Rp 11.000,-. Untuk harga makanan yang tadi disebutkan antara Rp 5.000,- sampai dengan Rp 6.000,- per itemnya. Sangat cocok dengan kantong anak kuliahan bukan?

Café Cisangkuy atau lebih akrab bila disebut kedai yoghurt ini didirikan sejak tahun 1969. Suasana tempatnya mungkin tidakakan ditemui di tempat lain. Dipenuhi dengan beraneka macam tanaman membuat tempat ini nyaman, tenang, dan sejuk. Pengunjung yang datang akan merasa betah berlama-lama di tempat ini. Meskipun beberapa customer yang datang sengaja hanya ingin menikmati yoghurt Cisangkuy dan sekedar berkumpul-kumpul sambil ngobrol.

Bangunan Café Cisangkuy adalah bangunan rumah zaman Belanda yang diubah menjadi sebuah kedai yoghurt dengan dua pilihan tempat makan yaitu di dalam dan di luar. Bila Anda ingin lebih privasi dan lebih nyaman dengan susana di dalam rumah, maka Anda bisa memilih untuk makan di areal dalam. Sedangkan bila Anda datang bersama keluarga atau teman-teman, maka saran kami Anda memilih makan di luar, suasananya lebih sejuk dengan dipenuhi pohon-pohon rindang.

Cisangkuy Café
Cisangkuy No. 66
Bandung, West Java
Ph. +6222 - 7273956
Opening hours: 08.00 – 20.30 WIB



Laporan pandangan mata Tim Maknyuss
Sumber Foto1: www.adanzone.blogspot.com

7 komentar:

  1. ke sana bisa bawa hewan ga? kaya bawa kucing gitu?

    BalasHapus
  2. yoghurtnya mantap parah!!
    jangan lupa satenya juga..tapi belinya di depan cisangkuy..enak gila!

    BalasHapus
  3. ia..satenya juga bisa dipesen diluar cisangkuy loh...apapun makanan disekitaran yoghurt cisangkuy bisa diorder ke sana..haha..

    indah: bisa ndah, asal gak bawa badak, singa, buaya, atau gajah...hahaha

    BalasHapus
  4. nampaknya enak yaa??
    bisa buat diet juga nii

    BalasHapus
  5. kalo yoghurt bisa membakar kalori ga sii say?aku pengen kuruss:(

    BalasHapus
  6. wahhh aku pecinta youghurt lho...ehh di cimory, bogor ada youghurt yg enak bgt...liput kesana donk...bareng ama tim piknik asik yuk, soalnya kita mau jalan2 kesana...hehe

    BalasHapus