Jumat, Juni 05, 2009

Makanan Asik Plus Musik di Madtari


Para Mahasiswa Bandung yang bingung cari makanan di sore dan malam hari, tapi dengan budget yang pas-pasan, kami punya solusinya. Cafe (walaupun bentuknya tidak se-mewah café-café biasanya) Madtari, Jalan Dipatiukur, Bandung. Cafe milik Dhani ini berdiri sejak tahun 2004. Cafe ini buka mulai pukul 16.00 WIB sampai 03.00 WIB. Jadi, jika datang ke tempat ini sebelum pukul 16.00 WIB, yang terlihat hanya beberapa orang yang memasang tenda, menyiapkan meja-meja dan kursi.


Cafe Madtari menawarkan aneka makanan ringan. Roti bakar dan pisang panggang sebagai menu andalannya. Kelezatan roti bakar dan pisang panggang Cafe ini memang paling populer di Bandung. Lebih dari 100 menu kolaborasi pisang panggang dan roti bakar yang ditawarkan. Proses masak makanan melalui pemanggangan di atas arang, sehingga membuat rasa makanan ini berbeda. Satu hal lainnya yang mengundang selera adalah limpahan keju, susu, dan coklatnya, sebagai pelengkap roti maupun pisang yang dihidangkan di atas piring plastik.


Bagi kamu yang tidak terlalu suka makanan yang manis, jangan khawatir. Cafe Madtari pun menyediakan beberapa hidangan makanan asin, seperti mie dan roti bakar dengan kolaborasi telur dan kornet. Selain itu, di cafe yang memiliki 20 pekerja ini juga menyediakan mie sebagai salah satu jenis hidangannya. Aneka minuman juga disediakan untuk teman menyantap pisang atau roti. Ada variasi minuman, mulai dari aneka teh, jeruk dan susu. Bahkan, tersedia minuman tradisional seperti jahe dan bandrek untuk teman melewati suasana malam Bandung yang cukup dingin.

Satu hal yang terpenting bagi para mahasiswa, pastilah masalah harga. Cafe Madtari sangat cocok untuk kocek mahasiswa. Harganya murah-meriah, masih berada di bawah Rp 10 ribu. Dari mulai Rp 4 ribu sampai Rp 10 ribuan. Belum usai sampai disitu, selain harganya yang murah, ada juga live music performance dari para seniman jalanan. Satu poin plus bagi kami. Selamat mencoba.


Liputan pandangan mata Tim Maknyuss

5 komentar:

  1. di madtari makanannya jempolan! roti kejunya enak :D

    BalasHapus
  2. wuahhhhhhh pengamen madtariii juara! ga tanggung tangung dehhh

    BalasHapus
  3. madtari terlalu banyak porsinya....
    gag suka!!!

    -nunk

    BalasHapus
  4. rotii na yummy bangett , kenyangg bangett , tmpat cozy bgd dahh aghh .
    seniman naa wokee ,
    truss berkarya braderr ,, melengkapi nikmatnya madtarii ..

    eeng/deden kumaha tah .? masih suka brkarya di madtari .? kangenn Lah saia ..
    req fb saia euy bwt eeng dkk ,

    Ayu STSI Bandung .
    ayuapriliyanti@ymail.com

    BalasHapus
  5. madtari buka di lampung dooonnngg secara qt pindah k metro lampung nih dari bdg,kangen roti pisang keju coklatnya madtari.....dsini g ada...dsni jajanannya masih kurang bgt keliatannya bs jd lahan usaha tuh disni....
    tar qt bantu lah......kabar2kbri y.....

    Indri-Metro Lampung
    chinoet_metro@yahoo.com

    BalasHapus